Bupati Balangan Hadiri Pekan Amal di Desa Pudak Kecamatan Awayan

Bupati Balangan H Abdul Hadi pada Selasa (20/6/2023) tadi menghadiri undangan pekan amal di Desa Pudak, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan. Foto/Prokopim Balangan


POSSINDO.COM, Balangan- Bupati Balangan H Abdul Hadi pada Selasa (20/6/2023) tadi menghadiri undangan pekan amal di Desa Pudak, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan bersama Anggota Komisi II DPRD Ahmad Fauzi. Dikegiatan tersebut Bupati nampak akrab berbincang-bincang dan mendengarkan masukan dari masyarakat yang hadir.

" Kami sampaikan terima kasih atas undangannya. Dengan kegiatan ini kita berharap hajat untuk yang diinginkan bisa terlaksana dan yang terpenting adalah bisa menjalin silahturahmi,” ungkap Bupati Abdul Hadi lagi.

Dirinya juga mengaku mendengar beberapa masukan dari warga awayan terkait beberapa program yang diinginkan. Atas semua masukan tersebut menurutnya sudah dicatat dan akan dilihat dengan program prioritas pembangunan kabupaten.

“Kita pastinya mengapresiasi kegiatan pekan amal ini dengan tujuan untuk membeli tanah guna pembangunan Taman Kanak-Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Al-Hikmah di Desa Pudak, Kecamatan Awayan. Kita bantu sebisa mungkin dan mudah-mudahan bisa terwujud,” ungkapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال