Bupati Balangan Mendapat Kunjungan Wali Kota Padang

Bupati Balangan Abdul Hadi didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Huriyati Hadi menerima cendramata dari Wali Kota Padang pada minggu (11/06/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi Sambut Kunjungan Walikota Padang Sumatera Barat di Pemondokan Peserta PENAS Tani Nelayan Indonesia Kabupaten Balangan di Kota Padang Sumatera Barat pada minggu (11/06/2023).

Kunjungan walikota Padang Hendri Sapta dalam rangka Ramah Tamah bersama Bupati Balangan sekaligus mencek keadaan peserta Penas Tani Nelayan yang berhadir di Kota Padang.

Sementara itu, bupati Balangan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan yang mendapat kunjungan langsung dari Walikota Padang di Pemondokan Peserta ini mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan selama di Kota Padang mengikuti Penas Tani Nelayan Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wali kota dan seluruh warga Padang yang sudah menyambut kami dengan ramah. Dengan keikut sertaan peserta Penas Petani Nelayan Kabupaten Balangan bisa berdampak baik bagi pertumbuhan di sektor pertanian dan nelayan di Kabupaten Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال