Bupati Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Asal Balangan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi bersama Forkopimda Balangan melepas 190 Jama'ah Calon Haji Kabupaten Balangan Bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan Rabu (14/06/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi bersama Forkopimda Balangan melepas 190 Jama'ah Calon Haji Kabupaten Balangan Bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan Rabu (14/06/2023).

Bupati Balangan H. Abdul Hadi memberikan pesan kepada jamaah calon haji Kabupaten Balangan agar tetap menjaga kesehatan serta mematuhi arahan para pembimbing haji pada saat melaksanakan ibadah dan menginginkan agar semua jamaah calon haji memperoleh pahala haji yang diterima dengan baik di sisi Allah (haji mabrur/mabrurah), dan saat pulang ke Banua kelak, mereka dalam keadaan sehat dan selamat.

Sementara itu jamaah calon haji tertua berumur 84 tahun berasal dari Kecamatan Batumandi dan yang termuda berusia 25 tahun berasal dari Kecamatan Halong. jamaah hari ini (Rabu) masuk asrama pukul 15.00 wita dan besok (Kamis, 15 Juni 2023) berangkat pukul 17.00 wita menuju madinah. Serta nanti insha Allah kedatangan Jama'ah Haji pada 27 Juli 2023. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال