Dispora Pulang Pisau Dorong Penjaringan Bibit Olahraga Melalui Sekolah

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Pulang Pisau, Sukarja. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Dalam rangka menjaring bibit-bibit muda berprestasi dibidang olahraga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pulang Pisau, Sukarja pada Rabu (07/6/2023) tadi menyampaikan perlunya kebijakan sekolah untuk terus mengembangkan Ekstrakurikuler dibidang olahraga, khususnya pada tingkat SD dan SMP, karena diusia tersebut talenta anak akan mudah dilihat.

Disampaikan Sukarja, jika saat ini geliat prestasi bidang olahraga di kabupaten Pulang Pisau memang bagus dan cukup berpotensi, khususnya dibidang olahraga atletik, sepakbola, Volly ball, serta jenis olahraga tradisional. Bahkan untuk terus mempertahankan prestasi tersebut selain dari pemerintah, tentunya juga perlu dukungan dari pihak sekolah.

"Kita tentu sangat mendukung berbagai kegiatan keolahragaan yang di gelar oleh pihak sekolah, khususnya ditingkat sekolah dasar dan tingkat menengah. Apalagi beberapa waktu lalu pengurus KONI juga sudah mulai aktif kembali,”

“Sehingga regenerasi bibit olahraga bisa semakin terakomodir. Bahkan dengan berubahnya bidang Pemuda olahraga menjadi Dinas tentu akan semakin mempertajam Visi dan misi yang jelas," tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال