Duta Genre Garis Depan Percontohan Remaja Kreatif

Staf Ahli Bupati Pulang Pisau bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Edy Purwanto Casmani saat menyapa pemenang Duta Genre Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023, di Aula Bappedalitbang pada Kamis (22/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Terpilihnya Duta Genre Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023, di Aula Bappedalitbang, dalam Grand Final pemilihan Duta Genre diharapkan bisa menjadi conrtoh remaja kreatif dan positif bagi kaum milenial di Pulang Pisau. Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Pulang Pisau bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Edy Purwanto Casmani pada Kamis (22/06/2023) tadi.

“Tentu harapannya agar para duta genre yang terpilih ini bisa menjadi duta yang menyuarakan pentingnya perencanaan untuk mewujudkan keluarga kecil, keluarga sehat dan keluarga sejahtera. Konsep keluarga kecil ini hendaknya akan bisa menjadi contoh bagi anak-anak atau duta duta kita nantinya di dalam kehidupan sehari-hari," ujar Edy Casmani.

Dirinya Duta genre sendiri bertujuan untuk menciptakan generasi yang berkualitas, agar mampu bersaing di masa depan. Caranya dengan meningkatkan pengetahuan, dan keimanan.

"Sehingga Sebelum berbagi wawasan, pengetahuan dan mengedukasi remaja lainnya, seorang duta genre harus terlebih dahulu menerapkannya pada diri sendiri, agar bisa menjadi teladan bagi remaja lainnya," tuturnya. (Sam) 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال