HUT Tagana Ke-19 di Balangan Bupati Harapkan Tagana Makin Solid




POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 19 Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Balangan bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan Pada Selasa (20/06/2023) tadi.

Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyampaikan apresiasi kepada anggota tagana kabupaten balangan serta berpesan, anggota tagana teruslah meningkatkan kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak serta teruslah meningkatkan skill dalam menghadapi bencana karena itu hal penting.

“Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah, yang tadinya insentif Rp 50 ribu sekali turun setiap ada kebakaran ataupun kebencanaan dinaikkan menjadi Rp100 ribu. Dan yang sebelumnya tidak ada insentif bulanan, sekarang kita berikan Rp 500 ribu perbulan,” jelas Bupati Balangan H. Abdul Hadi

Dirinya juga memuju kinerja relawan Tagana sudah dengan ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugasnya, maka sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Balangan juga memperhatikan dengan memberikan insentif sesuai kemampuan anggaran. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال