Jadi Tuan Rumah, Warga Kecamatan Jabiren Raya Siap Sukseskan Pesparawi 2023

Camat Jabiren Raya Eka Imanuel. Foto/IST


POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Perhelatan Pesparawi ke VI Tingkat Kabupaten Pulpis yang akan digelar di Kecamatan Jabiren Raya, Pulang Pisau dalam beberapa kedepan diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Harapan tersebut diungkapkan Camat Jabiren Raya Eka Imanuel, Kamis (22/06/2023) tadi.

Dikatakan Emanuel, sebagai tuan rumah pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pesparawi yang memang menjadi acara rutinan setiap tahun. Sebagai bentuk dukungan, disampaikan Emanuel warga Jabiren Raya telag menyiapkan pemondokan berupa rumah warga sebagai lokasi menginap peserta Pesparawi.

“Untuk jumlah pemondokan bagi para peserta nantinya telah disiapkan sebanyak 40 rumah, dan 40 rumah ini siap menampung para peserta di 7 kecamatan se-Kabupaten Pulpis. Kemudian Pemerintah Daerah melalui dinas terkait juga membantu prasarana penunjang, seperti perbaikan WC, kamar mandi dan tandon air,” ungkap Camat Jabiren.

Camat Jabiren juga mengajak Masyarakat Jabiren untuk bisa membantu kelancaran pelaksanaan Pesparawi dengan memberikan layanan pada peserta. Baik itu yang membuka warung ataupun juga yang ikut dalam panitia acara pespawari.

“Tentu suksesnya kegiatan Pesparawi di Jabiren ini menjadi bukti jika warga Jabiren sangat respon terhadap kegiatan yang ada. Untuk itu kami sampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh Masyarakat dan pemerintah desa,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال