Ketua Dekranasda Balangan Ikuti Promosi Investasi dan UMKM Solo 2023

Ketua Dekranasda Balangan Hj Sri Huriyati Hadi saat mengikutiPromosi Investasi dan UMKM Solo 2023 di Paragon Mall Solo, Jawa Tengah, 8-11 Juni 2023. Foto/Prokopim Balangan


POSSINDO.COM, Balangan – Ketua Dekranasda Balangan Sri Huriyati Hadi mengharapkan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Balangan, dapat bersaing dengan produk luar. Dekranasda Balangan ikut serta dalam gelaran Promosi Investasi dan UMKM Solo 2023 di Paragon Mall Solo, Jawa Tengah, 8-11 Juni 2023.

“Kami harapkan UMKM Balangan bisa bersaing dengan produk-produk luar dan kepada para pelaku UMKM Balangan agar lebih semangat untuk menjadi lebih kreatif lagi ke depannya,” kata Ketua Dekranasda Balangan, pada Jum’at (9/6/2023).

Sri Huriyati menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan DPMTSP Surakarta, Dekranasda Balangan membuka stan untuk memamerkan kerajinan, sekaligus produk makanan produk UMKM Balangan untuk dijual dan dipromosikan.

Menurut Sri Huriyati tentunya kegiatan ini sangat bagus sekali yang mana memadukan antara pemasaran produk UMKM serta pelayanan publik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bisa Menjadikan sebuah motivasi pelaku UMKM Balangan untuk lebih berinovasi dengan meningkatkan kualitas produk mereka agar bisa bersaing dengan produk-produk luar.

“Semoga kita dapat memperkenalkan produk khas Kabupaten Balangan dan UMKM Balangan akan lebih familiar level nasional, bahkan sampai ke internasional untuk ke depannya,” ujar Sri. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال