Momentum Idul Adha 1444 Hijriah, Bupati Balangan Ajak Masyarakat Doakan Jemaah Haji

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat Sholat Idul Adha 1444 H di Mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan, Kecamatan Paringin Selatan. (29/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Keluarga melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan, Kecamatan Paringin Selatan pada Kamis (29/06/2023) tadi. 

Usai Sholat Idul Adha, Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersalaman dengan masyarakat seraya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444H. Atas nama keluarga dan pemkab balangan dirinya juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin.

“Kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan jemaah haji Balangan agar menjadi haji yang mabrur/mabrurah dan pulang dengan selamat. Kemudian dimomen idul Adha tahun ini semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan ini Selesai sholat idul adha Bupati Balangan menyerahkan hewan kurban. Yang mana pada tahun ini ada dua ekor hewan kurban yang disembelih dan dibagikan kepada kaum dhuafa. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال