Paris Fernandes, Petinju Salam Dari Binjai K.O dari Jekson Karmela

 

Konten creator Salam Dari Binjai, Paris Fernandes harus mengakui ketangguhan dari Jekson Karmela atau Kkajhe. Foto/IST

POSSINDO.COM, Olahraga – Petinju yang dikenal dengan julukan salam dari Binjai, yakni Paris Fernandes harus mengakui ketangguhan dari Jekson Karmela atau Kkajhe usai keduanya bertanding diring tinju pada Rabu, (14/6/2023) malam di di Combat Showbiz, Jakarta.

Pertandingan itu bertajuk rematch atau pertandingan ulang setelah sebelumnya ditahun 2022 lalu pernah bertemu. Meski di pertemuan pertama, Paris menang namun dimalam tadi Jekson Karmela membuktikan ketangguhannya.

Paris Fernandes petinju yang terkenal dengan jargon 'Salam dari Binjai' tumbang dalam dua ronde.  Bahkan, Paris tidak memberikan perlawanan di babak pertama. Ia tumbang dua kali setelah kena pukulan kencang dari Jekson.

Dalam cuplikan pertandingan Paris nampak kewalahan meladeni serangan Kkajhe yang merupakan Atlet Muay Thai. Bahkan dirinya terlihat sampai 3 kali terjatuh akibat terkena pukulan. Bahkan Paris sempat terjatuh hingga akan keluar arena pertandingan di ronde kedua.

Sempat melakukan serangan balik beruntun, sayangnya Paris kembali ditinju secara keras oleh Jeksen sehingga mengalami pendarahan di pelipis matanya. Saat ini wasit bahkan sempat menghentikan pertandingan untuk mengamati luka pelipis Paris.

Memasuki ronde kedua Paris Pernandes akhirnya dinyatakan menyerah  oleh wasit dengan KO karena dianggap tidak bisa melanjutkan pertandingan. (Redaksi)

Sumber : Sindonews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال