Pelantikan MPC Pemuda Pancasila, Pemkab Kapuas Siap Bersinergi

Pemkab Kapuas yang diwakili Staf Ahli Bupati bidang perekonomian, keuangan dan pembangunan, Jaya berfoto bersama Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kapuas periode 2023-2027 Minggu (25/06/2023) di Aula Hotel Permata In. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 yang diketuai Risbend Asmin resmi dilantik pada Minggu (25/06/2023) bertempat di Aula Hotel Permata In Kabupaten Kapuas. Pelantikan tersebut setelah sebelumnya usai dilakukan Musyawarah cabang (Muscab) ke-III ditempat yang sama.

Hadir dalam pelantikan tersebut atas nama pemkab Kapuas yang diwakili Staf Ahli Bupati bidang perekonomian, keuangan dan pembangunan, Jaya serta beberapa tamu undangan lainnya.

Membacakan sambutan Plt Bupati Kapuas, Jaya menyampaikan dukungan pemkab atas terselenggaranya Musda dan pelantikan MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas periode 2023-2027. Pihaknya berharap agar organisasi Pemuda Pancasila turut memberi andil dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI.

"Agar hendaknya dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah serta dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kapuas, sehingga keberadaan Pemuda Pancasila benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Ujar Jaya.

Dikatakan dirinya lagi, banyak harapan kepada Pemuda Pancasila di Kabupaten Kapuas salah satunya agar bisa membangun nilai-nilai kebersamaan. Kemudian mengajak para pemuda untuk bisa tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan kebersamaan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Kapuas.

“Saya mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung gerakan sadar Pemilu di Kabupaten Kapuas ini, dan saya berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi selama pemilu dan pilkada nantinya agar tetap kondusif, sukses, dan lancar," tukasnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال