Pemkab Balangan Terima Kerjasama Penelitian dengan Kampus Poliban

Kunjungan Direktur Poliban Banjarmasin, Joni Riadi bersama petinggi kampus ke Kantor Bupati yang disambut Bupati Balangan, H Abdul Hadi pada Sabtu (24/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Pemerintah Kabupaten Balangan menerima Kerjasama dengan Kampus Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban). Keduanya akan melakukan Kerjasama terkait kajian penelitian hingga pengabdian masyarakat sehingga diharapkan biasa menambah manfaat bagi masyarakat Balangan.

Kerjasama ditandai dengan kunjungan petinggi kampus Poliban ke Kantor Bupati yang disambut oleh nomor dibumi berjuluk bumi sanggam, H Abdul Hadi pada Sabtu (24/06/2023) tadi.

“Atas nama Pemkab Balangan saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, ada beberapa kegiatan seperti kajian penelitian bersama yang dilakukan oleh Poliban dan Pemkab Balangan. Kami berharap kedepannya kerjasama yang sudah terjalin bukan hanya terkait penelitian dan pengabdian tetapi bisa ke ranah yang lebih luas lagi,," ucap Bupati Abdul Hadi.

Sementara itu Direktur Poliban Joni Riadi di Banjarmasin, menyampaikan jika kerjasama ini diharapkan bukan hanya terkait dengan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tetapi juga diharapkan masuk keranah pendidikan, sehingga dengan kerjasama pendidikan ini dapat meningkatkan kompetensi SDM-nya Kabupaten Balangan.

“Poliban banyak melaksanakan program kajian penelitian dan pengabdian masyarakat di Kabupaten Balangan. Kami berharap kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa dan para dosen akan mendapat dukungan dan perhatian maksimal dari Pemkab Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال