Pemkab Balangan Terima Penghargaan Pastika Awya Pariwara dari Kemenkes

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Balangan saat menerima menerima Penghargaan Pastika Awya Pariwara dari Kemenkes RI. Penghargaan diserahkan langsung Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia di Jakarta pada kamis  (08/06/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Pemerintah Kabupaten Balangan menerima Penghargaan Pastika Awya Pariwara dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan diserahkan langsung Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia kepada pemkab Balangan dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Balangan di Gedung Prof. Sujudi Kemenkes RI pada kamis (08/06/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Balangan Akhmad Nasa’I menyampaikan jika Penghargaan tersebut diraih berkat implementasi yang konsisten dalam menjalankan Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

“Penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berkomitmen dalam melaksanakan implementasi di 7 tatanan kawasan tanpa rokok. Salah satunya kami akan terus melakukan kebijakan pelarangan iklan rokok di luar ruangan dan menjaga agar jalan protokol bebas dari promosi produk tembakau ” Ujar Akhmad Nasa’i.

Selain itu dirinya juga mengatakan penerimaan penghargaan Pastika Awya Pariwara ini memberikan harapan baru bagi Kabupaten Balangan dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas kawasan tanpa rokok.

“Pemerintah Kabupaten Balangan berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari pengaruh buruk rokok,” ujarnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال