Pemkab Pulang Pisau Salurkan 25 Hewan Kurban Jelang Idul Adha 1444 Hijriah

Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta menyerahkan secara simbolis bantuan 25 ekor sapi kurban di Halaman Masjid Ar-Raudah Pulang Pisau, Selasa (27/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyerahkan 25 ekor sapi kurban untuk masjid dan mushola di daerah setempat sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat muslim di hari raya Idul Adha. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta, di Halaman Masjid Agung Ar-Raudah Pulang Pisau pada Selasa (27/06/2023) tadi.

Dikatakan Tony Harisinta, bantuan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah dan DPD BKPRMI Pulang Pisau. Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat muslim dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam penyerahan hewan kurban ini, kami menyarakat tidak ada unsur diskriminasi antara satu kelompok, suku, agama atau ormas tertentu. Serta, penyerahan hewan kurban ini juga membuktikan bahwa semua mendapatkan hak yang sama,"ucap Tony.

Dikatakan Toni lagi, kegiatan penyerahan hewan kurban jelang idul Adha sudah menjadi kegiatan rutinan pemkab Pulang Pisau sebagai bentuk keperdulian Pemerintah Daerah pada masyarakat yang akan merayakan idul Adha.

“Kita berharap seluruh pengurus Masjid dan Mushola, agar bisa menyalurkan bantuan daging dari sapi kurban tersebut kepada masyarakat yang memang berhak menerima. Sehinga, masyarakat yang layak menerima juga merasakan momentum dari hari raya Idul Adha,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال