Perayaan HUT Porwodadi Bupati Pulpis Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

Nampak Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama sejumlah Kepala OPD saat menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Purwodadi Ke-31 Kecamatan Maliku, Sabtu (17/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Desa Purwodadi, Kecamatan Maliku, Sabtu (17/06/2023) tadi. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengajak masyarakat dan pemerintah desa untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan agar menjadikan kabupaten Pulpis bisa semakin berkembang.

Dikatakan Taty, Desa Purwodadi akan selalu menjadi desa kebanggaan semua pihak. Karena diusianya yang sekarang Desa Purwodadi tumbuh dan berkembang tidak ketinggalan dengan Desa-desa yang lainnya di wilayah Kecamatan Maliku.

“Karena itu pesan saya mari kita jaga Kebersamaan dan Kekompakan sehingga membuat masyarakat akan bisa fokus dalam berusaha dan mengembangkan ekonomi. Saya yakin Desa Purwodadi akan selalu menjadi rumah yang memberikan kedamaian dan ketentraman bagi semua warganya,” ungkapnya.

Pantauan media ini, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Desa Purwodadi nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa'i dan Wakil Ketua | DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman serta anggota DPRD dapil 2. Selain itu bupati juga didampingi kepala perangkat daerah lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Camat Maliku, Kepala Desa se-Kecamatan Maliku, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Purwodadi. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال