Peringati Hari Anti Narkoba Internasional. Pemkab dan BNK Pulang Pisau Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

Staf Ahli Bupati Pulang Pisau Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Edy Purwanto Casmani saat memberikan sambutan dalam kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Stadion H.M Sanusi pada Jumat (23/06/2023) tadi. Foto/IST


POSSINDO.COM, Pulang Pisau- Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dan Badan Narkotika Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (23/06/2023) mengadakan Jalan Santai dan Senam Bersama yang dipusatkan di Stadion H.M Sanusi dalam rangka acara menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Dengan Tema “Sayangi Diri Anda dan Keluarga,Jauhi Narkoba, Hidup Sehat Tanpa Narkoba hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Dr Priyambudi S.H.,M.H sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, Dandim 1011 KLK, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Ketua PN Dian Nur Pratiwi, Ketua PA, Arif Wiryawan, Pelajar SLTP dan SLTA sederajat se-Kabupaten Pulang Pisau, serta para Kepala SKPD.

Sementara itu dari Pemerintah Daerah, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang di wakili staf Ahli Bupati Pulang Pisau Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Edy Purwanto Casmani. Dalam sambutannya, Edy Purwanto Casmani menyebut jika peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) adalah hal yang bersejarah dan penting dalam upaya penguatan soliditas pencegahan Narkoba di bumi Handep Hapakat.

“Melalui Jalan Santai dan Senam Bersama yang digelar bersama BNK Pulang Pisau hari ini, mari kita sama-sama bersinergi dalam melakukan pencegahan Narkoba untuk Pulang Pisau sehat dan bebas dari barang haram tersebut,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال