Pjs Direktur PDAM Kapuas Yang Baru Diharapkan Jalani Tugas Dengan Baik

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekda Kapuas Septedy Menyerahkan SK Pjs Direktur PDAM Kapuas yang Baru, bertempat di Aula Kantor Perumdam Tirta Pambelom PDAM Kapuas. Kamis (8/6/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penjabat Sementara (Pjs) Direktur yang baru.

Adapun jabatan Pjs Direktur PDAM Kapuas yang baru ini diemban oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman.

Kegiatan ini pun disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan jajaran pegawai PDAM Kapuas.

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya berpesan kepada Pjs Direktur PDAM yang baru agar melaksanakan tugasnya selama masa jabatan yang sudah diberikan. Sebab keberadaan PDAM di Kabupaten Kapuas menurutnya sangat penting, karena masyarakat pasti membutuhkan yang namanya air bersih dan rata-rata sumber air bersih tersebut disalurkan oleh PDAM.

“Tentunya yang kita tugaskan ini akan membenahi masalah-masalah maupun kendala yang ada pada PDAM Kabupaten Kapuas, dengan cara menginventarisasi masalah-masalah yang ada, baik itu internal maupun eksternal,” ungkap Nafiah.

Kepada seluruh jajaran PDAM, dirinya juga meminta agar segera membenahi hal-hal yang selama ini terkendala, sehingga jika ditemukan masalahnya agar segera diselesaikan dan dilanjutkan dengan langkah-langkah perencanaan, yang kemudian didapati mana program-program yang harus diprioritaskan terlebih dahulu.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال