PKK Balangan dampingi Tim Verifikasi Lomba Administrasi Tingkat Provinsi Kalsel

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat dampingi Tim Verifikasi lapangan lomba administrasi PKK tingkat Provinsi Kasel di Desa Muara Jaya Kecamatan Awayan Selasa (20/06/2023) tadi. Foto/prokopim Setda Balangan

POSSINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi dampingi Tim Verifikasi lapangan lomba administrasi PKK tingkat provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Desa Muara Jaya Kecamatan Awayan pada Selasa (20/06/2023) tadi.

Verifikasi lapangan dilakukan untuk menentukan yang terbaik dengan menggabungkan nilai dari paparan, kondisi di lapangan, dan tanggapan dari masyarakat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj.Sri Huriyati Hadi berharap semoga Desa Muara Jaya menjadi Desa mewakili kabupaten Balangan di tingkat provinsi dan membawa harum nama kabupaten Balangan.

Dan juga Semoga dengan kedatangan tim dari provinsi kali ini juga kita sama-sama belajar dan melengkapi apa yang kurang dari kabupaten, kecamatan hingga sampai ke desa. Sehingga kedepannya kabupaten kita ini dari desa kecamatan sampai kabupaten menjadikan tertib administrasi. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال