Plt Bupati Kapuas Buka Bimtekdan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha

Plt Bupati Kapuas Nafiah Ibnor. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas H.M.Nafiah Ibnor membuka secara langsung bimbingan teknis dan sosialisasi implementasi perizinan berusaha berbasis mikro, bertempat di Ballroom Permata Inn Kuala Kapuas,(20/6/2023).

Kegiatan bimtek dan sosialisasi tersebut diikuti oleh 198 peserta yang mana 70 peserta merupakan perusahaan besar swasta yang ada di Kabupaten Kapuas, dan 128 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Adapun narasumber dalam kegiatan bimtek dan sosialisasi tersebut yaitu Ketua Prodi S2 Magister Ilmu Universitas Palangka Raya, Mutia Evi Khristy.

Plt Bupati Kapuas mengatakan, kegiatan sosialisasi dan bimtek tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia pada pelaku usaha PMDN dan PMA di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Kepala DPMPTSP Kapuas, Pangeran S.Pandiangan  mengharapkan sekiranya seluruh peserta dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dari awal sampai selesai dan dapat memberikan pengetahuan, serta pemahaman sehingga mampu meningkatkan kualitas dan kapasitas dari pelaku usaha.(glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال