Plt Bupati Kapuas Nafiah Ibnor Buka Pawai Gebyar Gema Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 H

Plt. Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor saat hadiri Pelepasan Pawai Gebyar Gema Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M di Depan Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, pada Rabu (28/06/2023) tadi. Foto/IST


POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Plt. Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor menghadiri Pelepasan Pawai Gebyar Gema Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M yang bertempat di Depan Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Kapuas pada Rabu (28/06/2023) tadi.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kapuas yang menggagas kegiatan pawai takbir tersebut, dengan harapan tahun-tahun berikutnya dapat kembali dilaksanakan.

“Kepada para peserta pawai, kita juga mengimbau agar selama berkeliling dapat menjaga kebersihan saat di perjalanan mengikuti pawai, menjaga kebersamaan, kerukunan dan kedamaian. Kemudian juga di momen idul Adha ini semoga semangat perngorbanan dan pengabdian pada daerah semakin ditanamkan dalam diri kita,” ungkap Nafiah Ibnor.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Sekda Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, Dandim 1011/Klk , Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M., Kemenag H. Hamidhan, S.Ag. MA, Ketua Panitia Pawai Gebyar Bpk.Tomi S. Pd, Kepala OPD Kabupaten Kapuas dan Tokoh Agama Kabupaten Kapuas. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال