PWI Pulang Pisau Gelar Safari Jurnalistik. Tinjau Hasil Pembangunan Arah Hilir Pulpis

Sejumlah Anggota PWI Kabupaten Pulang Pisau saat mewancarai sekretaris Dinas PUPR Pulang Pisau, Ferdinand Yacobvella dalam kegiatan Safari Jurnalistik di Kecamatan Maliku, selasa (20/6/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Safari Jurnalistik pada selasa (20/6/2023) tadi di Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu.

Dikatakan Ketua PWI Pulpis jika salah satu tujuan dari Safari Jurnalistik untuk melihat hasil pembangunan di wilayah Hilir seperti pengerjaan ruas jalan penghubung kabupaten yang menghubungkan jalan dari pelabuhan Palambahen menuju Desa Sanggang kemudian Infrastruktur pendukung Food Estate serta progres pembangunan kantor kecamatan Pandih Batu yang baru.

“Anggota PWI yang terdiri dari sejumlah awak media turun lapangan untuk menggali informasi mendalam untuk kebutuhan pemberitaan, kebetulan temanya adalah seputar pembangunan daerah,” ungkap Nyoman.

Dalam kegiatan Safari Jurnalistik tersebut rombongan PWI Pulpis didampingi langsung sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Ferdinand Yacobvella. Mewakili Dinas PUPR Pulang Pisau, Ferdinand menyampaikan jika pihaknya saat ini tengah menangani ruas jalan penghubung pelabuhan feri Palambahen menuju pangkoh seberang dengan panjang sekitar 1 kilometer dengan target jalan beraspal.

“Nantinya jalan ini akan jadi akses penting untuk menunjang kegiatan Food Estate. Selain itu bisa jadi jadi penghubung 4 kecamatan yang ada diseberang. Mulai maliku, Pandih Batu, Bahaur dan Sebangau,” ungkap Ferdinand. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال