Resmi, Bupati Resmikan Nama Baru RSUD Balangan Menjadi RSUD Datu Kandang Haji


POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi dan Forkopimda Balangan Resmikan Penamaan RSUD Balangan Menjadi RSUD Datu Kandang Haji Kabupaten Balangan bertempat di Halaman RSUD Datu Kandang Haji Balangan pada rabu (21/06/2023).

Bupati Balangan H. Abdul Hadi mengatakan dengan nama yang baru RSUD Datu Kandang Haji ditargetkan bisa lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas rumah sakit.

“Hampir semua daerah rumah sakitnya punya nama, dan di berbagai daerah diberi nama tokoh di wilayahnya masing-masing. Karena itu kita mengambil tokoh penggerak dan pendakwah di Balangan,” ujar Abdul Hadi

Pemerintah Kabupaten Balangan dikatakan H. Abdul Hadi akan terus berkomitmen dalam mengembangkan RSUD Datu Kandang Haji serta melengkapi fasilitasnya dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kemudian pesan kita kepada karyawan RSUD Datu Kandang Haji untuk lebih meningkatkan pelayanan, profesionalitas dan kinerja,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال