3 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik 2023, Hasilkan Foto Berkelas

Ilustrasi mengambil gambar dengan smartphone.Foto/Pixabay/Free-Photos

POSSINDO.COM, Ragam -Selain spesifikasi mumpuni yang diandalkan untuk main game terbaru maupun membuka banyak aplikasi, kamera yang canggih bisa menjadi nilai jual HP. Tak heran banyak HP saat ini yang dapat menggantikan kamera pocket untuk mengabadikan momen lewat foto.

Bahkan, beberapa HP memiliki kualitas kamera yang disebut point-and-shoot. Jika kamu sedang mencari rekomendasi HP dengan kamera terbaik 2023, berikut daftar HP yang bisa kamu pertimbangkan. 

1.       Google Pixel 6 Pro

 


Lini HP Pixel dari Google dikenal karena kameranya yang luar biasa. Tradisi tersebut berlanjut di Pixel 6 Pro yang diperkenalkan akhir tahun lalu.

HP dengan kamera terbaik ini membawa tiga kamera belakang, masing-masing kamera utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telephoto 48MP dengan kemampuan 4 kali optical zoom. Untuk kamera depan hanya ada satu dengan kekuatan 11,1MP.

Beralih ke spesifikasi utama, Google membekali Google Pixel 6 Pro dengan chipset buatan sendiri yang diberi nama Tensor. Dilengkapi dengan RAM 12GB, penyimpanan 128/256/512GB dan baterai 5.003mAh dengan dukungan fast charging 30W.

 

2.       Samsung Galaxy S22 Ultra

Sebagai varian tertinggi di keluargaSamsung , tak mengherankan jika Galaxy S22 Ultra punya kualitas kamera terbaik dibanding tipe lainnya. Galaxy S22 Ultra memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 108MP, ultrawide 12MP, telephoto 10MP, dan periscope telephoto 10MP.

Lalu, terdapat pula kemampuan 10 kali optical zoom serta satu kamera depan dengan resolusi 40MP. Tak mau kalah dari kameranya, HP kelas flagship ini juga mengemas spesifikasi hebat, seperti Snapdragon 8 Gen 1/Exynos 2200, RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256/512GB atau 1TB. Kapasitas baterainya 5.000 mAh. Pengisian dayanya cepat dengan tenaga fast charging 45W.

3.      Xiomi  MI 11 Ultra


 

Rekomendasi HP dengan kamera terbaik selanjutnya datang dari pabrikan Xiaomi dengan seri MI 11 Ultra. Sedari awal melihat fisiknya, langsung dibuat terkesima dengan desain kameranya yang menonjol. Terdiri dari kamera utama beresolusi 50 MP dengan lensa lebar 24mm, dilengkapi sensor 1/1.12″ f/2, dual pixel PDAF, dan optical stabilizer.

Bukan hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera ultrawide 12mm dan lensa telefoto 5x optical zoom. Masing-masing memiliki sensor dengan ukuran pixel 0.8µm dan bukaan f/2 dan f/4. Dengan teknologi itu, kamu bisa melakukan teknik fotografi tingkat lanjut hanya dengan bermodal ponsel.

Sumber : idntimes.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال