Bakti Sosial Plt Bupati Kapuas Bersama GOW di Kecamatan Basarang

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj Asnah Nafiah Ibnor beserta Pengurus GOW, Camat Basarang Eko Dharma Putra, Forkopimcam Basarang Serta Perwakilan Warga yang diberikan bantuan, di Aula Kantor Kecamatan Basarang. Jumat, (28/7/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor berikan bantuan berupa beras kepada warga di Kecamatan Basarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Basarang Eko Dharma Putra, Forkopimcam Basarang, Pengurus GOW Kabupaten Kapuas serta masyarakat Kecamatan Basarang.

Dalam sambutan HM Nafiah Ibnor menyampaikan apresiasinya kepada GOW Kabupaten Kapuas yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut atas perhatian kepada warga.

“Ini pula dalam bentuk kasih sayang dan silahturahmi, kami juga ucapkan terima kasih kepada semua atas ketersediaannya menerima bantuan beras ini dan semoga bantuan ini mendapatkan berkah bagi kita semua,” ucap Nafiah.

Di tempat yang sama Camat Basarang Eko Dharma Putra mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada warga Kecamatan Basarang, ini tidak lepas atas dukungan, arahan serta petunjuk dari Plt Bupati Kapuas.

“Salah satu langkah beliau bagaimana untuk kepedulian bersama kita, kami sangat bersyukur dengan adanya bakti sosial di Kecamatan Basarang ini dapat membantu warga,” ucap Eko Dharma Putra.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan beras secara simbolis kepada salah satu warga perwakilan dari 5 Desa yaitu Desa Basarang, Batuah, Basarang Jaya, Anjir Batu Nindan dan Basungkai.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال