Balangan Bersholawat Bersama Habib Syech Dihadiri Ribuan Jemaah


POSSINDO.COM, Balangan – Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar kegiatan religi Balangan Bersholawat dengan mengundang Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, pada Sabtu (22/7/2023) malam di kawasan Tugu Maritam, Komplek Perkantoran Kabupaten Balangan.

Mengenakan pakaian religi putih-putih, ribuan manusia nampak tumpah rumah menghadiri Balangan Bersholawat. Beberapa para alim ulama, para habaib, tuan guru, para ustadz, Ketua MUI Kabupaten Balangan, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Balangan juga terlihat diacara tersebut.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kabupaten Balangan yang ke-20 dan peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah. Melihat antusias jemaaah, dirinya mengungkapkan jika ada rencana program bersholawat akan kembali diadakan setiap ulang tahun Kabupaten Balangan.

“Rencananya program bershalawat akan kita gelar setiap ulang tahun Kabupaten Balangan, jadi Habib Syech akan hadir menyiapkan waktunya di setiap ulang tahun Balangan, mudah-mudahan beliau selalu sehat panjang umur, senantiasa mengajak umat Rasulullah bersholawat,” ungkap Abdul Hadi.

Dirinya juga mengajak seluruh Jemaah yang hadir untuk mendoakan kabupaten Balangan agar bisa makin maju, berkembang masyarakatnya lebih sejahtera. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال