Balangan Jadi Tuan Rumah Rakor BKOW dan GOW Se-Kalsel

Ketua PKK Balangan Hj. Sri Hiriyati Hadi bersama Ketua GOW Kabupaten Balangan Hj. Megawati Supiani Gelar Ramah Tamah Bersama BKOW dan GOW Se Kalimantan Selatan di Aula Kediaman Bupati Balangan, Kecamatan Paringin pada Senin (17/07/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan berkesempatan menjadi tuan rumah dalam rapat koordinasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan GOW se-Kalimantan Selatan. Pada rakor kali ini turut mengusung tema "Meningkatkan Sinergitas dan Moralitas Menuju Indonesia yang Bermartabat", yang dilaksanakan pada Senin (17/7/2023).

Sebagai bentuk dukungan pada event besar tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi nampak selalu hadir bersama Ketua GOW Kabupaten Balangan Hj. Megawati Supiani. Ketua PKK Balangan menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia yang telah ikut mendukung hingga terlaksananya rakor sesuai harapan.

“Tentu ini bukti jika PKK Balangan dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan solid dan padu. Selanjutnya kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan bisa menambah wawasan dalam berorganisasi serta sinergi antar kabupaten lain,” ungkap Hj. Sri Huriyati Hadi.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan selamat datang atas kedatangan pengurus BKOW dan GOW se-Kalimantan Selatan di kabupaten berjuluk Bumi sanggam tersebut.

“Semoga ke depannya kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program-program sesuai dengan yang diharapkan. Sebagai tuan rumah kami sampaikan selamat datangn dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال