Bupati Balangan Ajak Media Kawal 7 Program Prioritas Tahun 2024

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat hadir dalam Rapat Sidang Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) - di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Balangan, Senin (17/07/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi sampaikan Program Pembangunan Tahun 2024 Saat Menghadiri Rapat Sidang Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) - Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Balangan pada Senin (17/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan program pembangunan tahun 2024 saat rapat paripurna di DPRD Balangan. Abdul Hadi mengatakan, pada tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Balangan telah menyiapkan 7 prioritas program pembangunan.

"Beberapa program prioritas tersebut yaitu peningkatan pemenuhan infrastruktur dasar perkotaan serta konektivitas wilayah dan pelestarian lingkungan hidup. Kemudian, peningkatan produktivitas pertanian dan hilirisasi hasil produksi pertanian serta pengembangan pariwisata. Ketiga, peningkatan investasi, produk unggulan dan daya saing UMKM," Ujar orang nomor satu di Bumi Sanggam tersebut.

Selanjutnya program keempat yaitu peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan dan kesehatan kelima peningkatan kualitas tata kelola Pemerintahan dan pelayanan public dan keenam percepatan penanganan kemiskinan ekstrim hingga terakhir pemantapan kehidupan sosial, budaya dan kemasyarakatan serta kondusifitas daerah.

“Karena itu kita mengajak pada para jurnalis Balangan agar dapat ikut serta melakukan pengawasan pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh para kontraktor yang mengerjakan proyek–proyek Pemerintah Kabupaten Balangan agar proyek tersebut dapat terlaksana dengan baik dan dapat dikerjakan sesuai kontrak. Kalau ada yang terlambat dalam pekerjaannya kita lakukan denda. Silakan para jurnalis atau wartawan lakukan pengawasan di lapangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال