Bupati Balangan Sampaikan Ucapan Selamat Pada Hari Hari Bhayangkara Ke-77

Bupati Balangan H. Abdul Hadi Hadiri saat hadiri kegiatan Ramah Tamah perayaan HUT Bhayangkara ke -77 di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan. (01/07/2023). Foto/ Prokopim Setda Balangan

POSSINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan, Abdul Hadi bersama jajaran Forkopimda Balangan hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, di halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Sabtu (01/7/2023) tadi. Tema hari Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini mengusung "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin dalam kesempatannya menyampaikan, melalui momentum ini, diharapkan anggota Polri bisa terus berbenah dalam rangka menciptakan Polri yang presisi, sesuai dengan tupoksinya sebagai melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Bupati Balangan, Abdul Hadi usai kegiatan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 pada segenap jajaran Kepolisian. Dirinya berharap dan mendoakan agar Polri presisi akan semakin maju dan selalu jaya.

“Polri merupakan bagian penting dalam menjaga kamtibnas di masyarakat, karena itu kita mendoakan yang terbaik. Semoga di usianya yang makin matang semakin maju dan presisi,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan syukuran bersama seluruh peserta upacara, yang berlangsung di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan (Wahid)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال