Bupati Pudjirustaty Narang Tutup Pesparawi Ke-VI di Jabiren Raya

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat menutup kegiatan Pesparawi ke-VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Kecamatan Jabiren Raya yang berlangsung  di Gereja Eppata Desa Jabiren, Minggu (9/7/2023) sore. Foto/Kominfo Pulpis

POSSINDO.COM, Pulang Pisau- Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Kecamatan Jabiren Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), resmi ditutup secara resmi oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, di Gereja Eppata Desa Jabiren, Minggu (09/7/2023) sore.

Pada para hadiran dan jemaat, Bupati menyampaikan atas nama Pemkab Pulang Pisau begitu mengapresiasi positif atas terlaksananya Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Jabiren Raya.

Dikatakan dirinya kegiatan Pesparawi ke-VI tahun ini sangat penting untuk pengembangan Pesparawi ke depan di Bumi Handep Hapakat, sehingga dalam pelaksanaannya banyak menumbuhkan rasa kebersamaan yang baik sesama Nasrani dan sesama masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

"Bagi yang menang jangan berbesar hati dan yang kalah jangan patah semangat. Tetap berlatih dan tetap melayani. Karena yang kita lakukan ini bukan hanya mencari juara atau pemenang, akan tetapi memuji dan memuliakan Tuhan," Ujar Taty Narang.

Untuk tahun selanjutnya, pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-VII Tingkat Kabupaten Pulang Pisau dipastikan akan digelar di Kecamatan Pandih Batu. Panitia diharapkan bisa kembali bekerja maksimal sehingga bisa lebih meriah. 

Sementara itu ketua panitia Pesparawi ke-VI, Gupritson menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan.

"Seluruh bantuan baik moril, material dan dukungan tidak bisa kami sebutkan persatu-satu hingga acara ini bisa terlaksana sampai selesai. Kami juga memohon maaf pada para kontingen apabila pelayanan kami ada yang kurang maksimal, mudah-mudahan di event selanjutnya bisa lebih baik lagi," tukasnya.(Sam)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال