Bupati Pulang Pisau Resmikan Gedung Gereja Eppata GKE Jabiren Raya


POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang meresmikan dan sekaligus pentashihan gedung gereja Eppata Jabiren Raya di Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (05/7/2023) tadi.

Hadir dalam peresmian sekda, staf ahli bupati, asisten unsur serta para kepala organisasi perangkat daerah kabupaten setempat. Turut hadir unsur muspika Kecamatan Jabiren Raya, kades dan pihak terkait lainnya.

"Saya berharap dan berpesan kepada seluruh jemaat untuk selalu menjaga dan merawat gedung gereja ini, karena kita tahu keberadaannya sangat didambakan oleh kita semua, khususnya bagi jemaat GKE Jabiren Raya, sebagai tempat beribadah," ucapnya berpesan.

Dikatakan Bupati, sebagai umat beragama sudah sepatutnya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dari itu, Pemkab Pulang Pisau memberikan apresiasi kepada para jemaat GKE dan panitia pembangunan gedung gereja sehingga pembangunan ini dapat selesai dengan baik.

"Sekali lagi saya secara pribadi dan atas nama daerah selamat atas diresmikan gedung gereja ini," ujar Pudjirustaty Narang. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال