Dispora Pulpis Motivasi Atlet Agar Maksimal di Porprov XII Sampit



POS SINDO.COM, Pulang Pisau - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Pulang Pisau Sukarja berharap para atlet bisa tampil maksimal dan mampu membawa pulang medali dan prestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah 2023 di Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

Sebagai bentuk dukungan dinas pemuda olahraga Pulang Pisau mengaku akan mendampingi dan memantau pertandingan para atlet pulpis yang berlaga agar bisa meraih hasil yang terbaik, dan mendapatkan medali emas.

"Harapannya untuk target keinginan kita bersama seperti yang disampaikan oleh KONI di tahun 2018 Kabupaten Pulang Pisau masuk 5 besar untuk tahun ini 3 besar. Terlebih banyak cabor yang berpeluang bisa menjadi juara seperti karate, judo, atletik, tinju, volly, dan tidak menutup kemungkinan cabor lainnya," kata Sukarja

Dirinya tidak menampik, meskipun adanya persaingan ketat dari daerah lain namun bisa diyakini kemampuan para atlet dari Kabupaten Pulang Pisau bisa memberikan hasil yang terbaik. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال