DLH Balangan Gelar Olahraga Tahunan Bersama Mitra Kerja

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Balangan Aidinnor. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Balangan menggelar olahraga bersama mitra kerja mereka di Lapangan Futsal Rizkan Paringin pada Jumat (14/07/2023) lalu. Kegiatan olahraga bersama ini merupakan agenda rutin tahunan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Balangan ,dengan tujuan utama silaturahmi dan berkomunikasi sesama mitra kerja.

Dengan kegiatan olahraga bersama ini adalah senam bersama dan pertandingan futsal antara perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan perwakilan salah satu perusahaan tambang yang ada di Bumi Sanggam.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Balangan , Aidinnor mengucapkan terima kasih kepada mitra kerjanya untuk segala bantuan dan kerja sama kepada Dinas Lingkungan Hidup Balangan yang telah memberikan berupa doorprize berbagai hadiah manarik dari kipas angin sampai sepeda listrik

“Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat dan terus terjalinnya kebersamaan kita, kemitraan kita dalam memberikan kontribusi positif terhadap program-program yang ada di Kabupaten Balangan,” paparnya.

Aidinnor berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja bersama. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال