Hadiri Acara HUT Desa Tumbang Mangkutup Ini Harapan Plt Bupati Kapuas

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Hadiri Acara Hari Jadi Desa Tumban Mangkutup ke-11 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup ke-3, bertempat di halaman kantor Desa Tumbang Mangkutup. Minggu, (02/07/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya mengucapkan atas nama pribadi serta pemerintah Selamat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup, dirinya juga mendukung acara tersebut karena diisi dengan kegiatan social.

“Saya sangat mendukung acara peringatan ulang tahun desa ini, karena rangkaian acara ini bukti kebersamaan dan rasa syukur dari warga setempat” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan rasa bangganya kepada Kepala Desa di Tumbang Mangkutup tersebut karena baru 1 tahun menjabat namun sudah terlihat kemajuan dan mempunyai hasil yang terlihat salah satunya tambak ikan yang terdapat disana.

“Kami bangga kepada kades ini karena baru 1 tahun namun sudah maju dan mempunyai hasil yang telihat seperti tambak-tambak ikan yang ada disini sehingga bisa jadi panutan bagi kades-kades yang lain” ucapnya.

Lebih lanjut Plt Bupati Kapuas mengharapkan ke depannya agar kegiatan serupa yang diisi berbagai lomba terkait potensi desa ini bisa di tingkatkan lagi karena dengan program pemerintah dalam mengembangkan UMKM agar bisa lebih dikenal di luar.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Septedy, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Ilham Anwar, Kepala Desa Tumbang Mangkutup Suriato, Camat Mantangai Yubderi, serta beberapa kepala OPD lingkup Kabupaten Kapuas dan lainnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال