Hadiri Haul Syekh Samman Al Madani. Bupati Abdul Hadi Sebut Bentuk Perkuat Ukhuwah

Bupati Balangan H. Abdul Hadi menghadiri haul Syekh Samman Al-Madani, di Desa Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan. (02/07/2023). Foto/Prokopim Setda Balangan

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi menghadiri haul Syekh Samman Al-Madani, di Desa Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (02/7/2023) kemarin. Dalam kesempatan itu, dirinya bertemu para ulama dan juga berbaur dengan masyarakat peserta haulan.

“Kami sampaikan terima kasih sudah diundang pada acara haulan kali ini. Tentu kita juga bersyukur karena pandemi semakin menjauh sehingga bisa kembali berkegiatan dengan mengundang para Jemaah, seperti haulan hari ini,” ujar Bupati Abdul Hadi.

Pada kesempatan itu H Abdul Hadi juga mengajak Jemaah dan masyarakat untuk meneladani sikap dan perilaku Wali Qutub. Ditakan dirinya kegaitan haulan merupakan bentuk untuk mengenang dan meneladani sikap dan perilaku para ulama, khususnya almarhum Syekh Samman Al Madani agar bisa ditiru dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui haulan hari ini tentu semoga bisa memberikan motivasi untuk meningkatkan pengetahuan dan kearifan untuk hidup berdampingan dengan rukun, tanpa pandang sekat-sekat agama, dan budaya. Kemudian juga mempererat ukhuwah antar sesama muslim maupun antar umat beragama,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال