Hadiri Peringatan HKG PKK ke-51 di Banjarmasin. Ketua TP PKK Balangan Siap perkuat Soliditas Organisasi

Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat hadir dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin pada Kamis (13/07/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin pada Kamis (13/07/2023) tadi.

Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 mengangkat tema "bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh".

Dalam kegiatan itu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan memperoleh nominasi lomba administrasi PKK tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang di menangkan oleh Desa Muara Jaya Kecamatan Awayan Sebagai Juara harapan 1.

Disela-sela kegiatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menyampaikan jika Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun 2023 diharapkan bisa menjadikan PKK lebih solid dan bisa memberikan manfaat lebih banyak pada masyarakat.

“Kader PKK yang selama ini memang dikenal memiliki etos kerja yang tinggi dalam menjalankan program organisasi yang sinergis dengan program prioritas pemerintah. Diharapkan bisa terus tumbuh dari bawah. Karena itu, prinsip kerja partisipatif ini membutuhkan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya penanganan stunting", ungkap Hj. Sri Huriyati Hadi. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال