Kadis PUPR Ajak Masyarakat Jaga Hasil Pembangunan dan Fasilitas Publik

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Dr. Usis I Sangkai. Foto/IST


POSSINDO.COM, Pulang Pisau, - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Dr. Usis I Sangkai mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya di Bumi Handep Hapakat julukan dari Kabupaten Pulang Pisau untuk bersama-sama menjaga dan memelihara fasilitas publik hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

"Hasil pembangunan itu merupakan aset bersama sehingga menjadi tanggung jawab kita untuk bersama menjaga dan memeliharanya. Hasil pembangunan itu diantaranya adalah fasilitas publik, seperti sarana prasarana taman bermain di kawasan taman Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau, dan taman samping Runjab Bupati serta aset lainnya," Ujar Kadis PUPR Pulpis ini, Kamis (20/7/2023).

Dikatakan dirinya lagi untuk menghindari kerusakan jalan di kawasan Taman Penyang Pagaransang depan Komplek Perkantoran Pulang Pisau, pihaknya juga menghimbau kepada pengemudi truk untuk tidak parkir pada kawasan tersebut. Hal tersebut lantaran kawasan itu jelas sudah terpasang rambu-rambu larangan parkir. Jadi, wajib di patuhi dan ditaati rambu-rambu tersebut. 

“ Untuk menegakkan disiplin kepada pengemudi yang selalu memarkirkan pada kawasan tersebut, kita berharap kepada pihak Satlantas Polres Pulang Pisau dan Dinas Perhubungan setempat melaksanakan Patroli secara rutin. Dan jika kedapatan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال