Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-21

Perayaan Hari Jadi Pulang Pisau Ke-21 yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Pulpis diikuti Ratusan ASN dan tenaga TKHL serta tamu undangan pada Senin (03/7/2023) tadi. Foto/KominfoPulpis

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng menggelar peringatan hari Jadi ke-21, di halaman kantor bupati pada Senin (03/7/2023) pagi. Acara yang dimulai dengan upacara tersebut dihadiri ratusan ASN dan TKHL dari lingkup Pemkab, para guru, tokoh masyarakat, agama, adat serta tamu undangan dari kabupaten lain. 

Beberapa tokoh Pulang Pisau juga terlihat hadir seperti Mantan Bupati Pulang Pisau yang juga wakil gubernur Kalteng, H Edy Pratowo, lalu Mantan Wakil Bupati pertama Darius Yansen Dupa dan tamu lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu dalam hal ini para pejuang pemekaran kabupaten yang dianggap berjasa dalam perjalanan sejarah berdirinya kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini.

"Karenanya, perjuangan para pendahulu akan kami teruskan dan menjadi sebuah tekad bersama membangun Pulpis yang lebih baik lagi untuk mewujudkan Pulang Pisau yang sejahtera. Jadi, peringatan ini juga sebagai momentun ajang silaturahmi untuk memperingati dan memahami cita-cita dan semangat perjuangan berdirinya Kabupaten Pulang Pisau," kata Taty Narang

Diakhir sambutanya, bupati mengutip sebuah kalimat bijak dan motivasi mantan Presiden RI ketiga, yakni BJ Habibie yang dikenal dengan sosok pemimpin cerdas. Dimana, kutipan tersebut sebutnya Taty Narang, "Keberhasilan bukanlah milik orang yang pintar. Namun, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusaha," tutupnya.

Usai Upacara dilanjutkan dengan ramah Tamah dan potong tumpeng yang dihadiri seluruh stakeholder, elemen masyarakat termasuk diantaranya para pejuang pemekaran Kabupaten Pulang Pisau dengan prosesi potong tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian kemajuan Pulang Pisau. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال