Ketua PKK Sebut Family Fun Day (FFD) Balangan Sebagai Ajang Promosikan Program dan Usaha Masyarakat

Ketua Tim Penggerak PKK Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat hadiri Family Fun Day di Samping Lapangan Martasura Kecamatan Paringin, Minggu (23/07/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan- Family Fun Day (FFD) Kabupaten Balangan kembali diselenggarakan di samping Lapangan Martasura Kecamatan Paringin. (23/07/2023) dengan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi.

Disampaikan Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi, jika kegiatan Family Fun Day (FFD) sudah melekat di hati masyarakat sehingga akan terus berlanjut. Terlebih menurut dirinya kegiatan (FFD) itu bukan saja sekedar ajang berkumpul keluarga, tapi juga kesempatan bagi UMKM untuk membuka jajanan kuliner.

“Serta menjadi kesempatan bagi para SOPD untuk menyosialisasikan program-program pelayanan unggulan mereka pada masyarakat. Apalagi yang bidang pelayanan, masyarakat bisa langsung menjangkau karena berada di pusat kota,” ungkap Hj Sri.

Menurut Hj Sri dipilihnya Lapangan Marthasura Paringin tidak lain karena lokasi lama di terminal Paringin sedang dilaksanakan pekerjaan proyek jembatan. Sehingga jika FFD tetap digelar dilokasi yang lama akan mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Makanya sengaja dipindahkan ke tempat yang strategis. Selain berdekatan dengan aktivitas para kaum ibu untuk ke pasar, juga sebagai penyemangat wilayah perekonomian, yang masih berfokus di areal Paringin Kota tersebut," ungkapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال