Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadiri Safari Dakwah Habib Abdulah Bin Abdul Qadir Al-Aydrus

Ketua Tim Penggerak PKK Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat hadir dalam Safari Da'wah Al Habib DR. Abdulah Bin Abdul Qadir Al-Aydrus dari Tarim Hadramaut di Majelis Ta'lim Misykatul Anwar Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan pada Sabtu (15/07/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menghadiri Safari Da'wah Al Habib DR. Abdulah Bin Abdul Qadir Al-Aydrus dari Tarim Hadramaut bertempat di Majelis Ta'lim Misykatul Anwar Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan pada Sabtu (15/07/2023) tadi.

Habib Dr Abdullah bin Abdul Qadir Al-Aydrus memberikan ceramah yang inspiratif dan penuh hikmah kepada para hadirin. Beliau berbagi pengetahuan agama dan memberikan nasihat tentang pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah (persaudaraan dalam agama Islam) serta berperan aktif dalam membangun kehidupan masyarakat yang harmonis dan bermartabat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi, menyampaikan jika Kedatangan mereka ke Balangan merupakan kesempatan berharga bagi masyarakat setempat untuk mendapatkan pencerahan dan pemahaman lebih dalam mengenai ajaran Islam yang moderat dan toleran.

“Dengan ke­ha­diran Habib Dr Abdullah bin Abdul Qadir Al-Aydrus ke Kabupaten Balangan, merupakan kesem­patan berharga bagi masyarakat Balangan untuk mendapatkan pencerahan dan pemahaman lebih dalam mengenai ajaran Islam,” ungkap Hj. Sri Huriyati Hadi.

Dirinya berharap, kegiatan safari dakwah ini dapat memberikan penekanan, dan pemahaman terhadap kita dan masyarakat tentang pentingnya menjalin kerjasama, dan sinergis dalam membangun masyarakat yang beradab, sejahtera dan religius.

“Semoga kita mampu mengambil intisari dalam tausiah tadi dan kita bisa mengamalkan didalam kehi­dupan sehari-hari, katanya. Terlebih lagi ceramah yang disampaikan tadi sangat inspiratif dan penuh hikmah kepada kita dan para jamaah,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال