Membanggakan ! Pegawai BPPRD Kapuas Raih Predikat Peserta Terbaik dari Kemendagri

Membanggakan ! Pegawai BPPRD Kapuas Raih Predikat Peserta Terbaik dari Kemendagri. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Prestasi membanggakan ditorehkan Pegawai sekaligus Kepala Subbidang Pendataan Penilaian dan Penetapan Pajak dan Retribusi Daerah Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Kapuas, Badriah, S.Sos.

Dirinya berhasil menajdi Peserta Terbaik Pertama dalam kegiatan Pendidikan Pelatihan Optimalisasi Pajak dan Retribusi Daerah yang diadakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dari tanggal 10-14 Juli 2023 di Hotel Best Western Premier The Hive, Jakarta tadi.

“Atas capaian tersebut tentu kita ikut bangga dan senang. Apalagi Keikutsertaan BPPRD Kabupaten Kapuas dalam Diklat Optimalisasi Pajak dan Retribusi Daerah adalah dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai dan pejabat di bidang pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah sebagai amanah dari Renstra dan Renja BPPRD Kabupaten Kapuas,” ungkap Sekretaris BPPRD Kapuas, Dra. Apollonia, MA yang mendampingi peserta dari Kabupaten Kapuas.

Dirinya juga meminta agar peserta yang diutus bisa menggali ilmu yang diberikan pelatih dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sehingga nantinya bisa membawa dampak positif bagi instansi tempat bekerja.

“Jadi memang harus diikuti secara sungguh-sungguh dan seluruh pejabat yang diutus telah melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan berhasil meraih predikat memuaskan sebagai Peserta Terbaik Pertama,”tukasnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال