Monster KO Naoya Inoue Juara 4 Divisi usai TKO Stephen Fulton Ronde 8

Monster KO Naoya Inoue Juara 4 Divisi usai TKO Stephen Fulton Ronde 8.Foto/Boxing Scene

POSSINDO.COM, Olahraga -Monster KO Naoya Inoue menjadi juara 4 Divisi usai menang TKO atas Stephen Fulton ronde 8 dalam pertarungan kelas bantam super WBC/WBO di Ariake Arena, Selasa (25/7/2023) malam WIB.

Monster KO Naoya Inoue kembali menunjukkan alasan mengapa ia dianggap sebagai salah satu petarung terbaik dalam divisi pound-for-pound selama bertahun-tahun. Kejadian terbaru terjadi dalam sebuah pekan pertandingan yang menampilkan kejuaraan antara empat petarung terbaik di dunia dari dua benua. Monster KO Naoya Inoue menangani urusannya dengan cara yang luar biasa, saat ia melengserkan pemegang gelar juara kelas bulu junior WBC/WBO, Stephen Fulton, melalui penghentian pada ronde kedelapan.

Naoya Inoue menjatuhkan Stephen Fulton beberapa saat sebelum menyarangkan pukulan terakhir yang memaksa penyelesaian pada menit 1:14 ronde kedelapan hari Selasa di Ariake Arena, Tokyo, Jepang. Naoya Inoue mencetak sejarah di tempat yang sama tujuh bulan lalu, saat ia menghentikan Paul Butler pada ronde kesebelas untuk menyatukan kelas bantam. Keempat gelar tersebut dikosongkan satu bulan kemudian, karena Inoue bertekad untuk merebut gelar juara di divisi keempat. Ia memasuki laga hari Selasa itu sebagai lawan yang secara alamiah lebih kecil, namun Naoya Inoue segera mengambil keunggulan itu. Stephen Fulton tampil sangat ketat sejak awal dan melakukan serangan luar biasa selama dua belas ronde.

sumber : sindonews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال