Muhammad Rizki Terpilih Jadi Ketua KNPI Kecamatan Kahayan Hilir

Muhammad Rizki ( kiri) saat terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Kahayan Hilir dalam Muscam yang di gelar DPD KNPI Pulang Pisau pada Kamis, (20/07/2023) di Aula Kecamatan Kahayan Hilir.Foto/IST


POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulang Pisau menggelar sidang musyawarah kecamatan (Muscam) pada hari Kamis, (20/07/2023) di Aula Kecamatan Kahayan Hilir. 

Dalam kegiatan yang juga dibuka oleh Camat Kahayan Hilir serta dihadiri Ketua KNPI Kabupaten Pulang Pisau dan pengurus tersebut, secara resmi terpilih saudara Muhammad Rizki atau Egi menjadi ketua KNPI Kecamatan Kahayan Hilir.

Terpilihnya Egi dalam Muscam tersebut melalui proses sidang musyawarah yang dihadiri oleh perwakilan pemuda dari setiap kelurahan dan desa yang ada di kecamatan kahayan hilir serta beberapa aktivitis pemuda setempat.

Usai ditetapkan menjadi ketua KNPI Kecamatan Kahayan Hilir, M. Rizki atau mengaku siap berkomitmen penuh dengan visi dan misinya membawa para pemuda khususnya yang ada di kahayan hilir agar bisa lebih berkreatifitas dan inovatif dalam bidang apapun.

"Pemuda sudah seharusnya menjadi penggerak, rugi kalo misalnya kita hanya berdiam diri tanpa melakukan aksi,” tutur Egi dihadapan peserta Muscam.

Dirinya juga mengaku usai terpilih akan langsung membentuk formatur atau penyusunan struktural anggota yang berisikan pemuda-pemudi yang ada di kecamatan kahayan hilir agar roda organisasi KNPI bisa berjalan.

“Saya berharap agar para pemuda desa juga bisa turut ambil bagian dalam memajukan daerah terutama di ruang lingkup Kecamatan Kahayan Hilir karena dari desa lah pembangunan disuatu daerah terlihat lebih maju,” tutupnya. (Rilis/Redaksi)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال