Pemkab Balangan Sambut Kepulangan Ratusan Jemaah Haji

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Tamrin.Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Bertempat dihalaman Masjid Al Akbar Balangan, sebanyak 190 jemaah haji asal balangan tiba dari tanah suci mekkah dan langsung disambut dengan Suasana gembira dan haru dari para keluarga Jemaah pada Kamis (27/7/2023) malam.

Hadir juga sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Balangan dalam penyambutan ratusan Jemaah tersebut. Mewakili Bupati, hadir Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Tamrin.

Tamrin dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada para Jemaah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT karena sudah terpilih menjadi tamu di Baitullah. Terlebih menurutnya kesempatan berhaji adalah sesuatu yang langka, karena dibarengi nikmat sehat dan rezeki sehingga mampu menunaikan panggilan.

“Kemudian juga terima kasih kita sampaikan pada pemerintah daerah Kabupaten Balangan yang telah memfasilitasi jemaah haji asal balangan sehingga bisa mengikuti pelaksanaan ibadah haji dari berangkat hingga berada di Kota Mekah dan Madinah dan kembali pulang dengan selamat,”ungkapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال