Pemkab Kapuas Mendukung Pendisiplinan Pengendara Melalui Operasi Patuh Telabang

Plt Bupati Kapuas H.M.Nafiah Ibnor seusai menghadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2023 yang dilaksanakan di Mako Polres Kapuas, Jalan Pemuda, Senin (10/7/2023).Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas -Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, mendukung Operasi Patuh Telabang 2023 di wilayah Kabupaten Kapuas, dalam rangka menciptakan masyarakat patuh aturan dan disiplin berlalu lintas.

“Dengan adanya Operasi Patuh Telabang 2023 di wilayah Kabupaten Kapuas, diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan menciptakan keamanan berkendara,” kata Muhammad Nafiah Ibnor di Kuala Kapuas, Selasa.

Hal itu disampaikannya langsung usai menghadiri upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2023 yang dilaksanakan di Mako Polres Kapuas di Jalan Pemuda, Kuala Kapuas.

Menurut Nafiah Ibnoor, apabila masyarakat menaati tata tertib dalam berlalu lintas, maka akan tercermin akhlak yang baik dalam berkendara. Oleh karena itu, melalui Operasi Patuh Telabang ini, dibudayakan agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga terciptanya stabilitas keamanan yang benar dan dapat menghindarkan masyarakat dari potensi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.(Glas)

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال