Perkumpulan Damkar Mandiri Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Recue dari Pemda Kapuas

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Menyerahkan Satu Unit Mobil Rescue untuk Perkumpulan Damkar Mandiri, betempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas. Senin, (10/7/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas menerima bantuan 1 unit mobil rescue dari pemerintah daerah Kabupaten Kapuas. Bantuan ini, diserahkan langsung oleh Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor  dan disaksikan oleh Anggota DPRD Kapuas Rosehan Anwar, Sekda Kapuas Septedy, Asisten II Salman, Staf Ahli Bupati Yunabut dan Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin.

Nafiah mengharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh anggota Perkumpulan Damkar Mandiri dengan sebaik mungkin untuk melakukan pertolongan bagi masyarakat maupun melakukan antisipasi bencana.

"Kita semuanya bersyukur, karena alat rescue ini lengkap, tidak hanya mobil saja tetapi juga ada kelengkapan alat lainnya seperti perahu karet, genset, pelampung dan lain-lainnya," ucapnya.

Nafiah berpesan agar bantuan mobil dan alat kelengkapannya ini dapat dipergunakan juga untuk antisipasi kebakaran, kebanjiran, keadaan musibah maupun membawa orang sakit.

"Kita juga berpesan agar bersama-sama merawat dan menjaganya dengan baik sehingga dapat digunakan dengan maksimal," ucap Nafiah.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال