Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Menyerahkan 104 Unit Kendaraan Operasional Kepada PPL

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor cek langsung kondisi kendaraan operasional bagi PPL Kapuas Usai Penyerahan Secara Simbolis, Kantor Dinas Pertanian, Kabupaten Kapuas,13 April 2023. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pertanian Kapuas memberikan bantuan kendaraan operasional sebanyak 104 unit. Bantuan itu diberikan kepada para penyuluh pertanian lapangan (PPL)/Teknis di Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Plt Bupati Kapuas HM Nafiah didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas Yaya, dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kapuas Yan Hendri Ale. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Kuala Kapuas, Kamis (13/4/2023) lalu.

HM Nafiah Ibnor menyampaikan, bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud perhatian dari pemerintah daerah, dan membantu penyuluh pertanian untuk lebih efektif bekerja dalam memberikan data-data, yang didapat dari lapangan terkait pertanian dan peternakan diwilayah Kabupaten Kapuas.(glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال