Plt Bupati Kapuas Lepas Atlet Ke Porprov Kalteng XII Di Kotim

Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat melepas puluhan atlet kontingen Kapuas mengikuti Porprov Kalteng XII di Kotim. Pelapasan berlangsung di GOR Panunjung Tarung Kapuas, pada Kamis (20/07/2023) tadi. Foto/IST


POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor melepas puluhan atlet kontingen Kabupaten Kapuas untuk mengikuti Pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) XII di Sampit, Kotawaringin Timurdari tanggal 26 Juli sampai dengan 5 Agustus 2023.

Acara pelepasan yang berlangsung di GOR Panunjung Tarung Kapuas, pada Kamis (20/07/2023) tadi juga hadir Sekda Kapuas, Septedy, perwakilan unsur Forkopimda, dinas terkait, Ketua KONI Kapuas, Saferaniansyah, pihak terkait lainnya dan para atlet maupun ofisial. Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor kepada Ketua KONI Kapuas selaku Ketua Kontingen, Saferaniansyah.

“Kami berpesan pada atlet yang akan bertanding di ajang Porprov Kalteng ke-XII di untuk bisa mempersiapkan diri dengan baik, jalin silaturahmi yang baik dengan antar atlet dan jaga kesehatan terus semangat," pesan Nafiah dalam sambutannya.

Dirinya juga meminta pada kontingen agar selalu menjaga nama baik dan membawa harum nama Kabupaten Kapuas di ajang Porprov Kalteng tersebut. Dikatakan Plt Bupati Kapuas tersebut, kehadiran kontingen Kapuas dalam kegiatan (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) XII hendaknya bisa menorehkan prestasi bagi daerah.

“Semoga bisa membawa harum nama Kapuas, terutama pada cabang olahraga yang diikuti,” ungkapnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال