Ratusan Guru PPPK Balangan Terima SK Dari Pemkab

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat berfoto bersama dengan guru PPPK yang bertugas  di Kabupaten Balangan Pada Senin (03/7/2023) tadi. Foto/ Prokopim Setda Balangan

POSSINDO.COM, Balangan – Sebanyak 213 tenaga guru dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Balangan menerima Surat Keputusan (SK) penangkatan dari Bupati Balangan H Abdul Hadi di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Senin (3/7/2023) tadi.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan cukup meriah, nampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, serta Kepala BKPSDM Balangan kemudian para pejabat teras dinas Pendidikan Kabupaten Balangan.

“Selamat atas pengangkatan PPPK kepada tenaga guru yang telah menerima SK. Kami mengimbau kepada para guru PPPK yang baru diangkat ini dapat bekerja lebih baik, melayani sepenuh hati dan menunjukan dedikasi kepada instansi di tempat bekerja,” ungkap Bupati Balangan, H Abdul Hadi dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor menyampaikan jika ada 213 PPPK tenaga guru formasi tahun 2022 terima SK. Dengan adanya tenaga pendidik yang baru ini, pihaknya berharap kualitas pendidikan di Kabupaten Balangan semakin meningkat dan tentunya akan berpengaruh pada angka IPM Balangan.

“Untuk formasi PPPK guru yang masih kosong nantinya akan ditempatkan sesuai dengan pendataan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan. Kemudian para PPPK yang sudah menerima SK akan ditempatkan pada beberapa wilayah terjauh.Kami berharap untuk penempatan yang jauh ini mereka tetap bekerja maksimal sesuai dengan perjanjian kerjanya," tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال