Sopir Truk di Kalsel Dikeroyok Tiga Pria Hingga Alami Luka Robek di Kepala

Sopir Truk Alami Luka di Kepala Akibat Pengeroyokan. Foto/tribunbanjar.com

POSSINDO.COM, Kalsel -beredar video dimedia sosial, rekaman aksi pengeroyokan terhadap seorang laki-laki. 

Informasi terhimpun, pengeroyokan itu terjadi di Jalan Gubernur Syarkawi Desa Sungai Tabuk Kota atau tepatnya di depan SPBU Sungai Tabuk,Rabu (19/7/2023) sekira pukul 17.30 Wita.

Dikonfirmasi Kapolres Banjar, AKBP Ifan Hariyat melalui Kasi Humas, AKP Suwarji, membenarkan hal tersebut. Korban dari aksi pengeroyokan itu berinisial AS (51), warga Kecematan Karintangan, Kabupaten Banjar, berprofesi sebagai sopir truk.

Dijelaskan Suwarji, kejadian tersebut berawal pada waktu korban sedang mengemudikan truk. Kemudian saat di perjalanan, korban mengalami insiden kecelakaan lalu lintas dengan Mobil Ayla Warna Kuning, bernomor polisi DA 1251 WE.

Karena hal itu, korban pun berhenti dan turun dari truk dengan maksud mendatangi Mobil Ayla, untuk menyelesaikan masalah laka tersebut. Bersamaan itu juga tiga orang pelaku turun dari mobilnya, dan langsung melakukan pengeroyokan.

Korban disebutkan Suwarji mendapatkan pukulan dari sepotong besi, pada bagian kepala."Akibatnya pelapor mengalami beberapa luka robek pada bagian kepala dan sudah mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas," ujarnya.

Ditegaskan Suwarji, bahwa sampai saat ini petugas dari Polsek Sungai Tabuk masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Sumber : tribunbanjar.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال