Timnas Voli Indonesia Menangkan Pertandingan Lawan Filipina di Sea V League 2023

Timnas Voli Putra Indonesia menang atas Filipina di laga perdana SEA V League 2023.Foto/Instagram/lavani.forever

POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Voli Indonesia berhasil memetik kemenangan sempurna atas Filipina di laga perdana putaran I Sea V League 2023, pada Jumat (21/7/2023) malam WIB. Skuad Garuda yang tampil luar biasa menang dengan skor 3-0 dengan rincian 25-20, 25-22, dan 25-19.

Bermain di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat, Timnas Voli Putra Indonesia tampil sangat gemilang. Beraksi di hadapan pendukung langsung, permainan skuad Garuda benar-benar membuat para pemain Filipina kewalahan.

Sejak set pertama, Timnas Voli Putra Indonesia langsung bisa tampil in. Timnas Voli Putra Indonesia yang kebanyakan adalah para pemain Jakarta LaVani itu pun langsung meninggalkan Filipina 14-8 di pertengahan set pertama.

Tak butuh waktu lama, Timnas Voli Putra Indonesia menutup set pertama tersebut dengan skor 25-20. Dalam set pertama yang berlangsung selama 25 menit itu, Timnas Voli Putra Indonesia menang usai melakukan 14 serangan.

Sementara Filipina melakukan 10 serangan dan dua kali melakukan blok. Lanjut ke set kedua, pada awalnya Filipina mampu menempel ketat Timnas Voli Putra Indonesia hingga membuat skuad Garuda hanya unggul tipis 8-7.

Bahkan set kedua nyaris deuce karena Timnas Voli Putra Indonesia terus didekati hingga skor 23-21. Beruntung, Timnas Voli Putra Indonesia mampu menyentuh angka 25 lebih cepat dan menutup set kedua dengan skor 25-22

Lanjut ke set ketiga, Filipina pun terus mencoba mengejar ketertinggalan. Mereka menempel poin Indonesia yang masih unggul di set ketiga, bahkan poin sempat 18-16 untuk keunggulan skuad Garuda.

Kendati demikian, pada akhirnya Timnas Voli Putra Indonesia tetap berhasil memetik kemenangan di set ketiga. Skuad Garuda tepatnya menang dengan skor 25-19

Sumber : okezone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال